Selasa, 23 Agustus 2011

About Us


NEW EDITION EDISI 35 TAHUN 2016
Dicetak Terbatas

 PROFIL SINGKAT JURNAL HARGA SATUAN BAHAN
BANGUNAN KONSTRUSKSI & INTERIOR
Buku Jurnal Harga Satuan Bahan Bangunan diterbitkan oleh Yayasan Pandu Bangun Persada Nusantara yang saat ini bernama Yayasan Pandu Bangun Persada Nusantara Batavia, pada tahun 1994.  Diterbitkan 1 - 2 kali pertahun disesuaikan dengan perubahan harga satuan bahan bangunan di Indonesia, Saat ini Buku Jurnal Harga Satuan Bahan Bangunan Kontruksi dan Interior telah mencapai Edisi 34. Dalam perkembangannnya Buku Jurnal selalu berusaha memperbaiki kualitas dengan selalau memberikan harga yang up to date dilengkapi dengan analisa pekerjaan disetiap daerah. Selain itu buku ini juga dilengkapi standar upah di setiap daerah.


Selama ini buku JURNAL HARGA SATUAN BAHAN BANGUNAN KONSTRUKSI DAN INTERIOR. Selalu menjadi Best Seller di toko-toko buku dengan Oplagh mencapai 10.000 eksemplar pertahun dan beredar di Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung. Selain itu Redaksi Jurnal juga telah memiliki 4.500 pelanggan tetap yang terdaftar pada kami dan 8.000 pelanggan lainnya yang membeli melalui toko buku, koperasi dan seketariat organisasi yang tersebar diseluruh Indonesia yang terdiri dari segala bidang baik dari kontraktor, konsultan, design interior, developer, pemerintah, perbankan, BUMN, BUMD, perusahaan dan masyarakat umum. 
_________________________________________________________________


MANFAAT
.     
  1. Buku Jurnal sangat tepat bagi anda yang mengikuti tender-tenderpemerintah baik di pusat maupun daerah, karena dalam buku Jurnal anda akan menemukan harga satuan bahan bangunan dan analisa pekerjaan hingga  kabupaten dan kota di daerah.
  2. Kalkulasi biaya atau anggaran pekerjaan terasa mudah dan up to date.
  3. Tender Pemerintah selalau memiliki batas waktu yang ketat kepada para peserta tender, dengan buk Jurnal pengajuan dapat anda ajukan secara cepat dan akurat.
  4. Selain itu Buku Jurnal juga sering digunakan dalam melakukan perhitungan biaya suatu tender bagi pemerintah pusat maupun daerah, sehingga anggaran yang anda ajukan akan sangat tepat dan bersaing.
  5. Saat anda mendapatkan pekerjaan pembangunan di suatu daerah, dengan buku Jurnal waktu anda yang berharga tidak akan terbuang untuk melakukan survey harga, karena kami telah melakukan untuk anda.
  6. Buku Jurnal sangat tepat bagi anda yang sedang melakukan pekerjaan pembangunan baik renovasi maupun bangunan baru



DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK PEMBELIAN LANGSUNG DI PENERBIT, PERBESAR PETA UNTUK LOKASI KANTOR PENERBIT ATAU UNTUK ALAMAT (CLICK DISINI)

Lihat Peta Lebih Besar

8 komentar:

  1. saya sudah beli yg Tahun 2012, dan menurut saya jauh lebih enak format tahun 2011, yg 2012 ini aneh banget dan tampilan warnanya juga gak enak di mata. selain itu sekarang analisa harga satuannya tidak selengkap tahun 2011, contoh : untuk wilayah jawa barat tidak ada analisa harga satuan secara terperinci seperti di tahun 2011.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Terima Kasih atas Komentar Bapak Ridwan,

    Kami dari Pihak Penerbit Buku Jurnal harga satuan bahan bangunan menyampaikan Maaf Jika Buku Kami Pada Tahun 2012 kurang memuaskan anda, Saya harap untuk edisi 2013 ini akan lebih memuaskan, kami juga telah melakukan perubahan pada bahan, sehingga lebih mudah untuk di baca. Semoga kedepan kami dapat terus mengintropeksi dan memperbaiki kekurangan kami.

    Atas Komentar Bapak sekali lagi kami haturkan terima kasih

    BalasHapus
  5. ada soft copynya ngga ya.? saya sudah beli print outnya

    BalasHapus
  6. trimakasih infonya gan,,
    sangat menarik,,
    mantap,,.

    BalasHapus
  7. SEMIBOLA Menerima Depo Via Pulsa Tanpa Potongan !

    - Bonus Welcome : 25%
    - Bonus Level Semibola
    - Bonus Refferal 5%
    - Bonus Cashback 10%
    - Bonus 7x Win SabungAyam

    Semibola Deposit Pulsa Tanpa Potongan

    BalasHapus